[Review] Scarlett Whitening (Shower Scrub, Body Lotion, Body Scrub)

September 14, 2020


Hi para pecinta wewangian, dan sesuatu yang membuat kulit sehat Shining, Shimmering, Splendid 

Mari merapat.. 


Di masa pandemi ini jujur masih suka beraktifitas keluar untuk kerjaan, dan ada beberapa hari dalam seminggu yang bisa kerja dari rumah, nah sekalian deh memanfaatkan waktu untuk memanjakan diri dengan merawat badan. Karena gak cuma kulit muka yang perlu dirawat, badan kita juga butuh perhatian loh.. Karena kulit manusia memiliki proses regenerasi secara natural setiap 28 hari sekali, tapi seiring dengan bertambahnya usia, proses regenerasi akan menjadi lebih lambat. Oleh karena itu jika tidak dilakukan perawatan khusus, maka kulit akan nampak kering, kusam, berjerawat, serta masalah kulit lainnya. 


And now i have a good news for you all. Pasti udah pada gak asing lagi sih dengan satu brand local ini, yang sering banget muncul dan terus muncul di social media kita, yang membuat semakin penasaran utuk mencoba, Yup it's  Scarlett Whitening. 


Karena penasaran sama produknya yang sering hilir mudik menghiasi timeline, social media dan beberapa teman juga sudah mencoba si Scarlett Whitening ini, akhirnya memutuskan untuk mencoba rangkaian Body Care dari Scarlett Whitening, ketika paket body care ini datang dengan box yang reuseable, 3 produk nya dilapisi bubble wrap yang tebal jadi dijamin aman ketika sampai di depan pintu kamar kalian, naaaah sekalian akan kubahas disini ada 3 produk yaitu, Shower Scrub, Body Scrub, dan Body Lotion. 

Mari kita kupas tuntas..



1. Scarlett Whitening Shower Scrub (Pomegranate)



Shower scrub adalah yang akan pertama kali dibahas, kenapa? karena warnanya lucu-lucu, dan butiran biru (Microbeads) yang terlihat dari luar kemasan itu adalah scrub nya, dan Shower Scrub ini yang rutin kupakai setiap hari. Kali ini aku mencoba varian Pomegranate, tapi Scarlett Whitening Shower Scrub sebenarnya tersedia dalam 3 varian,

  • Pomegranate (wanginya sweet tapi bikin segar)
  • Mango 
  • Cucumber

Scrub (Microbeads) yang terkandung di dalamnya halus, bukan tipe scrub yang kasar jadi nyaman saat dipakai mandi setiap hari pun. Shower Scrub ini mengandung beberapa vitamin yang bagus untuk kulit, diantaranya ada Glutathione (vitamin yang dapat membuat kulit lebih cerah), Vitamin E yang membantu menjaga kelembaban kulit, dan mempunyai tekstur agak cair menyerupai gel dengan warna yang sesuai dengan varian wanginya..




Kemasan Shower Scrub came with Flip Top yang memudahkan mengeluarkan isi produk dari kemasannya, Karena tutupnya yang flip top inilah jadi gak takut tumpah dan untuk ukuran 300ml sabun ini tidak terlalu berat/tebal inilah jadi amat sangat aman saat dibawa berpergian. Desain botol bening yang bisa langsung melihat isinya membantu kita mengetahui seberapa banyak yang sudah dipakai. Pada kemasannya terdapat Logo Scarlett Whitening, Ingredients, Nama produk (shower scrub), ada nomor BPOM dan expired date. Saat produk ini datang, kalian akan melihat betapa aman Shower Scrub ini karena dilapisi plastik lagi sehingga aman.




2. Scarlett Whitening Body Lotion (Charming)



Untuk kalian yang suka wewangian, Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett ini sangat aku rekomendasikan untuk dicoba. Setelah pakai Shower Scrub nya wajib pakai Body Lotion nya doooong.. Wangi Body Lotion varian Charming ini terinspirasi dari Baccarat Rouge 540 Eau de Parfume yang sempat booming beberapa waktu lalu. Wanginya tuh elegan dan awet tahan lama, apalagi kalau digunakan setelah Shower Scrub setiap mandi pagi dan malam, pasti perpaduan wanginya semerbak harum mewangi tertinggal di kamar dan seluruh penjuru rumah. 



Teksturnya ringan, mudah meresap dikulit dan tidak lengket, setelah di apply kulit terasa sangat halus, lembut, cerah seketika dan wangi pastinya, dijamin wangi semerbak sepanjang hari.. hemat parfum deeh.. Kandungan Glutathione dan Vitamin E yang juga mencerahkan dan melembabkan ketika pertama kali pakai. Body lotion varian Charming ini warnanya ada hint purple, sangat cantik..



Kemasan Body Lotion dari Scarlett ini dikemas dalam botol pump yang disertai dengan pengunci, jadi produknya tidak akan dengan sengaja keluar tanpa kita sadari. Caranya gampang banget, tinggal copot saja pengunci yang terdapat di leher pump, lalu putar sesuai arah yang telah tertera. siap digunakan deh. Kalau kalian mau berpergian dan tetap ingin membawa Body Lotion, masih tetap bisa kok, karena kemasannya tergolong handy untuk dibawa traveling. 


before


after



Cara pakai lotion ini cukup ratakan produknya dan tunggu beberapa saat sampai meresap sempurna, gunakan setiap pagi dan malam sehabis mandi menggunakan body scrub 

Setiap produk Scarlett ini dilengkapi dengan catatan untuk cara pemakaian, informasi produk dan ada sticker holo yang menandakan produk yang kamu beli itu Original. 





3. Scarlett Whitening Body Scrub  (Romansa)



Body scrub dari Scarlett Whitening ini sebenarnya ada 2 varian, Romansa dan Pomegranate,  dan kali ini coba yang varian Romansa. Body Scrub ini biasanya dipakai 1-2 kali dalam seminggu, scrubbing cukup dilakukan 1-2 kali tidak disarankan dipakai setiap hari. 

Scarlett Body Scrub came with a white Jar, kemasannya sangat aman dengan tutup ulir-putar, waktu pertama dibuka sih sebenarnya ada lapisan plastik penutupnya tapi karena saking semangatnya pengen coba kebuang deh tuhh plastiknya. 



Tekstur dari Body Scrub ini cukup kental berwarna putih dengan wangi enak bikin semangat scrubbing,  meskipun teksturnya kental tapi cukup mudah untuk di apply, dengan butiran scrub yang halus jadi tidak sakit atau perih ketika digunakan. Sama seperti produk lainnya, Body Scrub ini juga mengandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat untuk mencerahkan, untuk exfoliasi kulit mati tapi tidak membuat kulit kering karena kandungan Vitamin E yang sekaligus melembabkan. 


Ingredients Scarlett Body Scrub:

Acrylic polimer, Triisopropanol amin, Glycerin, Mineral oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Propilen glycol, Glycol distearat Dmdmhydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water




Pada kemasan Body Scrub tentunya juga terdapat informasi seperti varian wangi dari produknya, cara pemakaian, nomor BPOM, tanggal expired datem ingredients, dan ada sticker holo yang menandakan keaslian produk. 

Scrubbing biasanya kulakukan seminggu 1-2 kali, dan berhubung ada hari dimana bisa Work From Home maka jadilah rangkaian body care ini semakin rajin, apalagi kalian yang sedang berusaha meratakan warna kulit silahkan dicoba. Scrubnya ini gak sakit jadi untuk yang berkulit sensitif gak perlu khawatir, karena scrubnya halus. Hasil dari pemakaian dari Body Scrub ini membuat kulit halus, sangat bersih, dan pastinya wanginya memenuhi ruangan.



Cara pemakaian dari Body Scrub ini cukup ambil produknya dan ratakan ke kulit kalian, tunggu beberapa menit baru bisa di gosok secara perlahan sambil dipijat agar semua kotoran dan kulit mati terangkat dan gone! Lalu bilas deh..



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------



Semua produk dari Scarlett Whitening ini adalah Cruelty Free. Nah cruelty free ini merupakan label untuk produk yang tidak membahayakan atau membunuh hewan dan sudah pasti tidak menggunakan metode animal testing. Hal-hal seperti ini bisa menjadi pertimbangan kita dalam memilih skincare/makeup yang akan kalian beli.




Info Harga Produk Scarlett Whitening

Seluruh produk ini dibandrol dengan harga Rp. 75.000/each

kalian juga bisa menghemat dengan membeli paket yang terdiri dari 5 item 

dengan harga Rp. 300.000

(sudah dapat exclusive box + free gift)

 

  

dimana belinya?

kalian bisa pesan produk Scarlett Whitening ini melalui

Whatsapp: 087 7001 63000

Line: @scarlett_whitening

DM Instagram: @scarlett_whitening

Shopee: Scarlett_whitening

 



Sekian review produk dari Scarlett Whitening, semoga membantu kalian yang sedang mencari info dari produk ini. Kalau sudah coba jangan lupa Comment dibawah yaa

 Sampai berjumpa di review berikutnya..





You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Follow Me on Instagram