[Tips] Sharing Produk Anti Jerawat

Januari 08, 2018




hi beauties.. 


postingan pertama di 2018 nih, semoga tahun ini nulisnya bisa lebih rajin lagi.. 

produk apa sih yang bagus untuk kulit yang sedang bermasalah dengan jerawat? pertanyaan itu muncul dari beberapa teman, sebenarnya banyak sekali produk skincare yang meng-claim bahwa dirinya bisa mengobati dan mencegah jerawat timbul di kulit kita.. tapi eh tapi, tentunya produk yang digunakan tentu hasilnya berbeda di tiap orang, awalnya coba coba terus sampe menemukan yang pas.. 

kali ini aku mau share tentang apa-apa aja produk yang biasa dipakai ketika jerawat muncul, sekalian pengen dapet rekomendasi produk apa yang bagus untuk jerawat dari para beauty blogger lainnya, jadi ceritanya di penghujung 2017 kemarin jerawatku meradang, padahal gak pernah jerawatan kaya begini.. sekali muncul bisa 2 sampai 3 dan itu hanya di daerah T-Zone.. stress mikirin jerawat? iya banget.. sampe coba semua rekomendasi teman-teman

akhirnya aku cari tau lah apa aja yang menyebabkan jerawatku meradang..
pertama, mungkin karena aku lagi coba semua skincare dan berujung dengan jerawat yang muncul.. kedua, di kala PMS tiba pasti jerawatan..
ketiga, penumpukan kotoran dan minyak di kulit..
keempat, karena suka malas cuci muka setelah seharian beraktifitas
kelima, stress
tentu pola hidup dan asupan makanan juga berpengaruh, kalo kita terlalu banyak mengkonsumsi junkfood dan makanan berminyak (goreng-gorengan) , bukan hanya ga baik buat tubuh tapi juga ga baik untuk kulit kita.. jerawat juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan, biasanya karena orang tuanya punya masalah dengan jerawat maka kemungkinan anaknya pun mengalami hal yang sama..



Beberapa produk yang doing well di kulit aku:

1. The Body Shop - Tea Tree Oil - review soon

























siapa sih yang gatau sama produk satu ini, produk andalan untuk acne dari The Body Shop ini adalah salah satu best seller untuk mengatasi jerawat aktif.. awal mula pake ini selalu berhasil di jerawat yang baru akan muncul, dengan wangi khas yang ga terlalu menyengat dan ada sensasi cooling saat dipakai tentu ini menyenangkan sekali, 2-3 hari jerawat yang akan muncul langsung hilang (ga jadi muncul)


2. Sariayu Intensive Acne Care    Review here




jujur, awalnya ga terlalu yakin sama produk ini, dengan kandungan belerang dan bau yang menyengat, tapi ternyata ini salah satu produk holygrail aku untuk ngatasin jerawat dari yang mau muncul sampai yang sudah di permukaan.. tapi gengs, untuk pemakaian dalam jangka waktu lama meninggalkan bekas hitam (gosong), produk ini sebaiknya digunakan ketika jerawat sedang aktif



3. Eva Mulia - Acne Lotion




awal coba acne lotion by klinik eva mulia ini disodorin sepupuku, saat itu jerawat lagi mateng-matengnya dan kelupaan bawa si sariayu.. jadilah cobain, dan ternyata ga jauh beda dengan sariayu, dari mulai tekstur, fragrance karena bahan utama nya sama-sama belerang, kalo warna dari sariayu itu agak kuning, nah beda dengan acne lotion eva mulia ini dia warnanya putih.. aku ga pake dalam waktu lama, jadi belum bisa memberikan review yang lengkap.. 


oke.. kira-kira itu beberapa produk anti badai jerawat-ku yang almost it works on me
kalau kalian punya rekomendasi produk jerawat andalan juga bisa share disini, sekalian tambah referensi juga


terimakasih gadis-gadis


You Might Also Like

4 comments

  1. Ehmm... kau masih gadis atau sudah janda? kenapa malah inget lagu itu pas diakhirnya ya ahahah... thank you infonyabeb! salam kenal, btw aku pernah pake si tea tree itu lumanyan banget sih <3


    www.tiaranab.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaa malahan nyanyi ya saay.. kayanya emang si tea tree itu andalan semua wanita deh.. salam kenal juga.. mau BW ah ke blogmu :)

      Hapus
  2. Si Sariayu itu emang nendang banget kayaknya yah buat mengusir jerawat, temenku ada yang pake juga dan cocok. Tapi ternyata bikin noda hitam yah :( Sayang banget padahal terjangkau yaa ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. di aku bikin noda hitam kak,dan itu menyebalkan sekali.. ngilangin bekasnyakan susah dan butuh waktu huhuu tapi untuk ngobatin jerawatnya sih emang juara kok :)

      Hapus

Like us on Facebook

Follow Me on Instagram