[Review] Freeman - Diamond Mineral

Januari 09, 2018



[this is not sponspor review, i brought this product using my own money]



I'm a big fan of mask.. 

FREEMAN.. siapa sih yang ga tau sama masker fenomenal satu ini.. blogger, vlogger, di timeline instagram semua bahas tentang masker ini, jadilah semakin penasaran dan memutuskan membeli salah satu variannya..

Di tahun 2017 skincare terutama masker mulai banyak digandrungi wanita-wanita, banyak banget yang cari produk satu ini, karena kebetulan produk ini ga ada di Indonesia jadi banyak yang beli dengan sistem PO atau banyak yang buka Jastip.. di Instagram terutama, banyak banget onlineshop yang jual si masker freeman ini, tapi pastikan cari dan pilih onlineshop yang trusted yaaa jangan sampai kalian sudah pesan, sudah transfer tiba-tiba barang ga sampe ke kita dan ternyata ol shop nya penipu *loh curhat.. maap maap

Masker ini adalah salah satu produk keluaran Freeman Beauty (USA), yang memiliki banyak varian dengan manfaatnya masing-masing, untuk kulit berminyak, kulit kering, dan untuk kulit sensitif..






fungsi utama dari masker ini adalah Exfoliating untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi kulit serta  membuat kulit menjadi bersinar, karena kandungan diamond mineral dan sparkleberry di dalamnya membuat wajah tampak glowing sesaat setelah pemakaian.. varian diamond ini termasuk baru dan jadi rebutan juga kalau mau pesen pasti aja soldout..





brand: Freeman
type: Mask
price: Rp. 140.000 (OL shop IG)



Antioxidant-rich Sparkleberry, Diamond Dust, and rich clays exfoliate skin for a lasting glow.

ALL INGREDIENTS

Water/Aqua, Caprylic/Capric Triglyceride, Glyceryl Stearate, Kaolin, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Pumice, Polysorbate-60, PEG-100 Stearate, Diamond Powder, Vaccinium Arboreum Extract, Bentonite, Magnesium Aluminum Silicate, Menthyl Lactate, Cocos Nucifera (Coconut) Extract, Zingiber Officinale (Ginger) Root Extract, Diazolidinyl Urea, Xanthan Gum, Polyethylene Terephthalate, Aluminium Powder (CI 77000), Polyurethane 33, Tetrasodium EDTA , Leuconostoc/Radish Root Ferment Filtrate, Propylene Glycol, Musa Sapientum (Banana) Fruit Extract, Psidium Guajava Fruit Extract, Cymbopogon Schoenanthus Extract, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Maranta Arundinacea Root Extract, Rubus Idaeus (Raspberry) Fruit Extract, Santalum Album (Sandalwood) Extract, Macrocystis Pyrifera Extract, Nasturtium Officinale Extract, Aleurites Moluccana Extract, Phenoxyethanol, Mannitol, Cellulose, Talc, Polybutylene Terephthalate, Acrylates Copolymer, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Hydroxypropyl Methylcellulose, Ethylene/Va Copolymer, Fragrance (Parfum), Benzyl Benzoate, Titanium Dioxide (CI 77891), Ultramarines (CI 77007).



At Freeman Beauty, we believe in loving your body naturally. We are proud to be free of harsh chemicals and are committed to being cruelty free.
Cruelty Free. Animal Friendly. Nature Inspired Products.




Claims:
"Dazzling diamond dust glistens and polishes away dullness to reveal multi-faceted radiance. this unique clay mask and gentle scrub with antioxidant sparkleberry clarifies skin for a lasting, glowing finish. perfect for all skin type"


















Key Benefits:
Instantly illuminates
+ gently polishes
for radiant skin


Packaging:
came with a white tube, dengan isi 175ml banyak sekali.. selalu suka dengan produk yang bentuk tube, dan memang desain semua varian-nya lucu sekali dan berwarna warni.. freeman sukses bikin ngiler dan jadi pengen beli semua.. 


Texture/Color/Fragrance:
di kemasannya tertulis clay mask + scrub, tapi menurutku ini malah tekstur nya lebih ke krim gampang di blend dan ada butiran scrub nya, ga terlalu kecil dan ga terlalu besar juga jadi pas lah.. karena liat dia mengandung berry kupikir warnanya ungu, tapi ternyata salah hahaa warnanya putih  wangi kaya buah berry tapi lembut gak terlalu menyengat dan ada butiran yang blink-blink kecil gituuu aaaahhh gemas.. mungkin itu diamond nya, itu yang akan membuat wajahmu glowing..












How to Use:
bersihkan wajah sebelum menggunakan masker, setelah itu gunakan masker di wajah hindari area mata dan bibir yaaa.. wait until 10 minutes (tapi kalo aku suka lebih dari 10 menit).. setelah agak kering bisa kalian scrub dengan lembut dan cuci dengan air hangat.. kalo ga ada air biasa aja, kalo ga ada juga air galon boleh.. *becanda
masker ini dipakai setidaknya 1 - 2 kali seminggu ya


How i feel:
pada saat pertama kali apply di oles ke seluruh wajah ada rasa dingin-dingin tingling gituuu, agak lama jadi kaya kita lagi nemplokin daun mint ke muka, panas tapi dingin seger.. gitu lah pokoknya.. ganggyu? sama sekali engga, malahan memang lebih suka masker dengan efek begini, lebih kerasa pake maskernya gituu.. saat selesai dan mulai agak kering lalu di scrub, ga perlu terlalu keras, pelan-pelan aja.. setelah dibilas air, wajah jadi fresh banget jadi cerah-an juga aku sih ngerasanya begitu, seneng aja liat pas maskernya nempel di muka trus kalo diperhatiin ada sesuatu yang berkilauan..



(+)
fresh dan glowing setelah pakai
membuat wajah halus after scrubbing
really had a diamond
combine the function (mask & scrub) 
isinya banyak 
efek cooling nya sukaaa


(-)
tube-nya terlalu besar
bukan produk drugstore


Repurchase? maybe
masih pengen coba varian lain

Recommended? Yess


kalian ada yang sudah pakai salah satu varian dari masker ini? 
share di kolom komen yaaa.. 


thank you for reading




You Might Also Like

11 comments

  1. pengen banget sih nyobain freeman ini, cuma krn terlalu banyak variannya jadi bingung sendiri mau beli yg mana buat wajah oily dan acne prone. hehe

    www.elisabethgultom.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya yang varian lemon & mint jadi favorit bagi kulit yang bermasalah dengan jerawat dan oily.. dicoba aja kak hihi

      Hapus
  2. Penasaran banget sama masker ini, aku ada pesen tapi belum dateng juga nggak sabar pengen cobain huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. must to try kak nindy, btw pesen yang varian apa kak? pasti nanti jatuh cinta deh setelah pake.. :)

      Hapus
  3. Penasaran sama masker2 dari Freeman, saking banyak variannya jadi bingung mau coba yang mana dulu hehhee. But because i like diamond, kayanya worth to try juga yaaak hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. semua varian dari freeman ini kayanya worth to try sih kak, menggiurkaaan.. i love diamond too kak, tapi lebih suka yang asli sih hahaa

      ayo coba kaaak

      Hapus
  4. Lebih bagusan diamond atau dead sea

    BalasHapus
  5. huhuhu racun banget niiii
    www.serbaserbianne.blogspot.com

    BalasHapus

Like us on Facebook

Follow Me on Instagram