[Review] Innisfree - Bija Trouble Lotion

Desember 12, 2017



[this is not sponsored review]




hi.. beauties


ketika kulit wajah lagi bruntusan dan jerawat-an parah terus di tawarin produknya Innisfree sama si mbok ya gak nolak laaahhh.. langsung ditampung, di sayang-sayang, dan dipakai tentunya hihi.. untuk pertama kalinya nyobain produk Lotion tapi untuk wajah, yang pertama aku bayangin sih pasti lengket-lengket nantinya, pasti muka-nya jadi kaya kilang minyak kalau pake lotion.. eitsss ternyata saya salah besar hihii.. 

first of all, produk ini adalah watery moisturizing lotion yang claims-nya adalah untuk mengobati kulit wajah yang bermasalah, sesuai namanya yaitu Innisfree Bija Trouble Lotion.. bermasalah disini adalah untuk merawat kulit yang berjerawat dengan kandungan minyak biji Jeju Torreya dan asam salisilat alami.. this is actually a part of a very large product includes Face wash, toner, lotion, spot essence, etc.. tapi aku baru coba lotion nya dari semua itu, sepertinya toner adalah next product yang must to try deh hehee

pokoknya ketika denger Innisfree, denger kata Jeju rasanya langsung kepengen beli semua aja gitu, dari mulai masker sampe lotion semua ada Jeju-nya.. selain karena ini adalah salah satu produk dari brand ternama, kualitasnya pun memang ga usah diragukan lagi, karena pulau Jeju sendiri adalah pulau yang penuh dengan tanah kaya akan mineral.. Innisfree garis keras.. 






brand: Innisfree
type: Lotion
size: 100ml
price: Rp. 190.000


ingredients:
WATER, BUTYLENE GLYCOL, SQUALANE, CYCLOPENTASILOXANE, CYCLOHEXASILOXANE, TORREYA NUCIF.ERA SEED OIL,SALIX ALBA (WILLOW) BARK EXTRACT,NIACINAMIDE,CAMELLIA SINENSIS LEAF EXTRACT,CAMELLIA JAPONICA LEAF EXTRACT,ORCHID EXTRACT,OPUNTIA COCCINELLIF.ERA FRUIT EXTRACT,CITRUS UNSHIU PEEL EXTRACT,BETA-GLUCAN,OLEA EUROPAEA (OLIVE) OIL UNSAPONIF.IABLES,DIMETHICONE,CETEARYL ALCOHOL,GLYCERYL STEARATE,INULIN LAURYL CARBAMATE,CETYL ALCOHOL,DI-C12-13 ALKYL MALATE,OCTYLDODECANOL,SILICA,PEG-75 STEARATE,SUCROSE POLYSTEARATE,HYDROXYETHYL ACRYLATE/SODIUM ACRYLOYLDIMETHYL TAURATE COPOLYMER,POLYACRYLATE-13,STEARETH-20,CETETH-20,PEG-100 STEARATE,POLYISOBUTENE,GLYCERIN,POLYSORBATE 20,PROPANEDIOL,DISODIUM EDTA,PHENOXYETHANOL,ETHYLHEXYLGLYCERIN,ABIES SIBIRICA OIL, JUNIPERUS COMMUNIS FRUIT OIL, JUNIPERUS VIRGINIANA OIL, FRAGRANCE





apa itu Jeju Bija?
Di pulau Jeju terdapat hutan bija yang dilindungi, di hutan ini terdapat lebih dari 3000 bija yang berusia 500~800 tahun. Buah pohon bija sejak dahulu dianggap sebagai sumber alami berharga dan penting yang digunakan secara turun-temurun. Bija merupakan bahan alami dengan kandungan yang bekerja semakin efektif dengan semakin tuanya usia pohon Bija.


Lotion yang membantu menyamarkan noda dengan minyak biji Jeju Torreya yang alami 


1. Mengandung bija oil yang bermanfaat dalam membantu perawatan kulit bermasalah. 

2. Diperkaya dengan kandungan asam salisilat alami untuk eksfoliasi dan membantu menyamarkan        noda wajah. 
3. Lotion menyegarkan yang ringan dan nyaman digunakan bahkan untuk kulit berminyak. 
4. 100% Natural essential oil


Packaging:
it comes with squeeze bottle with screw-on cap, tetep favorit banget kalo produk dengan packaging tube gini higienis, you can control how much product you needed even though it doesn't have a pump.. tube berwarna biru cerah ini bikin mata seger, desain nya simple tapi cantik as always.. 


Texture/Scent/Color:
konsistensi lotion ini sangat ringan, tidak meninggalkan kesan lengket sama sekali.. warna lotionnya pun putih tapi agak burem hahaha apa itu namanyaa.. sangat mudah di baurkan ke seluruh wajah.. aromanya harum, wangi seger kaya jeruk tapi ada wangi-wangi herbal mungkin ini wangi si Bija nya.. 










How to use:
after cleansing (facial wash and toner) apply di seluruh kulit wajah.. ini sama sekali gak bikin lengket, ga butuh waktu lama produknya meresap di kulit.. dan biarkan dia bekerja dengan maksimal.. bisa dipakai pagi dan malam, beberapa kali coba pakai di pagi hari, udah deg-degan aja sih takut bikin muka berminyak, tapi so far sama sekali engga loohh.. ajaib


How i feel:
pakai ini baru sekitar 3-4 minggu lah, jerawat PMS masih ada aja yang nongol (maklumin aja itu hormon), bekas-bekas jerawat juga masih terlihat jelas.. tapi yang pasti ini ga breakout sama sekali di aku alhamdulilah gustiiii.. dan memang moisturizing banget, feels fresh aja sih pake ini.. enak



(+)
kemasan tube.. i love it
ga oily sama sekali
cepat menyerap
wajah jadi halus
isinya banyak
easy to apply

(-)
butuh proses untuk lihat hasilnya


akhirnyaa..... lotion pertama yang dipake dan di review.. kadang review produk itu harus sabar-sabar, sabar nunggu hasilnya, sabar kalo tiba-tiba breakout xixi.. 

terimakasih yang sudah menyimak dari awal sampai akhir, semoga ga bosen 

see you.. XoXo




You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Follow Me on Instagram