[Review] Etude House - Wonder Pore Freshner

Desember 20, 2017




[this is not sponsored review]


heiho cewe cewe keceee

siapa sih disini yang rangkaian skincare nya selalu ada toner? aku aku akuuuuuu


mungkin banyak diantara kalian yang masih bertanya-tanya mengenai fungsi toner dalam ritual per-skincare-an, toner merupakan cairan yang berbasis air yang fungsinya membantu membersihkan sisa makeup, kotoran debu atau sisa residu yang menempel pada wajah, bukan itu saja toner juga memiliki fungsi untuk menenangkan dan meminimalisir peradangan, dan membantu agar produk yang digunakan setelah toner bekerja dan meresap lebih baik.. 

hari ini aku akan kasih review tentang salah satu toner favorit aku, masih berkutat di produk korea Etude House hadir dengan salah satu toner terbaik (menurutku), review ini agak ketinggalan sebenernya, tapi karena baru pake nya sekarang jadi ya review nya juga baru sekarang dooong, tak apa telat daripada tidak sama sekali..

nama produk dari Etude House ini adalah Wonder Pore Freshner.. 

tadaaaaaaaaa






brand: Etude House
type: Toner
size: 250ml
price: +- Rp. 150.000 


ingredients:
Water, Chrysanthellum Indicum Extract, Alcohol Denat, Glycerin, Butylene Glycol, Glycereth-26 Betaine, Sea Water, PEG-60 Hydrogenated CAstor Oil, Dosium Hyaluronate, Hydrolyzed Hyaluronic Acid, Citrus Medica Limonum (Lemon) Fruit Extract, Cycmbopogon Schoenanthus Extract, Oryza Sativa (Rice) Bran Extract, Prunus Mume Fruit Water, Uncaria Gambir Extract, Nelumba Nucifera Flower Extract, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract, Sanguisorba Officinalis Root Extract, Pelargonium Graveolens Extract, Taraxacum Officinale (Dandelion) Leaf Extract, Chrysanthemum Morifolium Flower Extract, Chamaecyparais Obtusa Water, Pulsatilla Koreana Extract, Dissodium EDTA, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol, Ethylglycerin, 1,2-Hexanediol.



Product Description:
the Etude House Wonder Pore Freshner is a total solutiom skincare product that target to deliver these 10 claims:
  1. Balance skin's ideal pH level
  2. Refine skin tone
  3. Keep the elasticity of pores
  4. Removes skin surface's dead skin cells
  5. Cleanse pore insides with coolong effect
  6. Deep cleanse pore
  7. Minimize appearance of pores
  8. Control a large amount of sebum
  9. Moisture inside and outside of skin
  10. Complete smooth glass-like texture





How to Use:
apply cairan toner pada kapas, usap perlahan pada seluruh permukaan wajah dengan gerakan memutar, jauhi area mata.. 

Texture/Color/Fragrance:
texture dari toner memang kebanyakan seperti air, warnanya bening dengan wangi seger tapi memang tercium bau alkohol meski ga terlalu menyengat, cepat meresap ke kulit dan ga meninggalkan bekas lengket.. sukaaaa...







Packaging:
as usual, etude hadir dengan kemasan yang lucu-lucu dan menggemaskan dengan warna yang selalu berhasil mencuri perhatian.. this one came with a plastic bottle, ga terlalu besar kok, botolnya trasnparan jadi kita bisa liat langsung isi produk nya..






Why i Like?
toner ini ga bikin breakout atau bikin kering di aku padahal dia mengandung alkohol, ohya kalau kalian ga cocok dan alergi sama alkohol jangan pake produk ini yaaaaaa.. pori-pori tampak mengecil jika pemakaian teratur, trus produk ini juga ga susah di cari-nya karena di jakarta banyak counter nya Etude House..






"this is a total solution product that effectively cleans inside and outside of pores with its special peppermint extract. this freshner balances pH levels, making skin pure like baby skin and preventing skin troubles caused by pH imbalance"



(+)
membersihkan pori-pori
menyeimbangkan pH kulit
control sebum

(-)
kandungan alkohol tidak cocok untuk kulit sensitif
kurang melembabkan



sekian review untuk toner kali ini, semoga membantu 
selalu sesuaikan product dengan jenis kulit kamu yaaa

XoXo



You Might Also Like

4 comments

  1. Ini produk udah lama banget jadi wish list tapi sampe sekarang gak kunjung kebeli hiks...hiks...

    coolatmoshpeer.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Dulu banget aku pernah pake toner ini dan nggak ngelihat efek apapun pada pori-poriku hahaha Aku pakenya satu set sih sama beberapa produk Wonderpore lainnya. Yah, akhirnya balik lagi ke toner yang biasa karena ini mihil banget >.<

    BalasHapus
  3. Produk korea emang mahal2 yah :3 tapi kemasannya gede2 XD

    BalasHapus
  4. itu simbok udah beli setahun kagak habis-habis :))

    BalasHapus

Like us on Facebook

Follow Me on Instagram